Travel SEMARANG CIKARANG Via Tol

Kami Jemput Di Rumah - Kami Antar Sampai Tujuan

Transportasi antar jemput dari dan ke kota-kota besar seperti Travel SEMARANG CIKARANG Via Tol, kini semakin banyak diminati masyarakat karena lebih cepat, mudah dan praktis. Cara pesannya sangat simpel. Penumpang tidak perlu repot kemana-mana. Cukup booking lewat telp atau whatsapp, ditunggu dirumah, nanti akan dijemput sama mobil travelnya.

Bintang Raya Travel adalah salah satu jasa Travel SEMARANG CIKARANG Via Tol yang sudah sangat berpengalaman dalam melayani kebutuhan angkutan penumpang secara cepat aman dan nyaman, serta dengan harga tiket murah.

Dalam melayani jasa Travel SEMARANG CIKARANG Via Tol, Bintang Raya Travel selalu mengutamakan kenyamanan para pelanggannya dengan cara memberikan layanan yang terbaik.


Kami Jemput Di Rumah
Kami Antar Sampai Tujuan

MUDAH CARA BOOKINGNYA
Cukup Booking via WA
Tunggu Di Rumah
Kami Jemput
Kami Antar Sampai Tujuan
Jakarta, Tangerang, Bandara Soetta, Karawaci, Serpong, BSD, Alam Sutra, Pamulang, Sawangan, Depok, Cibubur, Cileungsi, Bogor, Bekasi, Tambun, Cibitung, Cikarang, Karawang, Cikampek, Weleri, Kendal, Semarang, Ungaran, Dll.
Kami Menggunakan Armada Yang Terbaik Demi Untuk Kenyamanan Para Penumpang

Hiace - Via Tol - Service Makan 1x
Hiace - Via Tol - Service Makan 1x
Hiace - Via Tol - Service Makan 1x

Didukung Fasilitas Lengkap

Fasilitas yang kami berikan meliputi kenyamanan, keamanan, dan keselamatan. Sehingga penumpang mendapatkan pengalaman terbaik selama di perjalanan bersama Bintang Raya Travel.


Jemput Antar Depan Rumah
Door To Door
Driver Profesional
Armada Yang Nyaman
Reclining Seat
Full AC
Music

VIA TOL

Service Makan 1x




DIJEMPUT DULU - BAYAR BELAKANGAN

Penumpang tak perlu repot kemana-mana. Cukup booking lewat telp atau whatsapp, tunggu dirumah, nanti akan dijemput sama mobil travelnya. Pembayarannya langsung sama sopir kalau sudah dijemput.



TARIF

  • SEMARANG-CIKARANG
    CIKARANG-SEMARANG
  • Per orang, sekali jalan
    350.000

  • Dijemput Di Rumah
  • Diantar Sampai Tujuan